Minggu, 30 Desember 2012

fanfiction: song joong ki, kim so eun, kyuhyun, seohyun, suzy, kim so hyun (part 2)

5 SAHABAT


Genre : Persahabatan, adventure, romance
Pemain : Song Joong ki, Kim So Eun, Kyuhyun, Seohyun, Kim So Hyun, Suzy
Note : udah pernah baca novel 5 cm? cerita nya aku buat mirip novel 5 cm karya Donny Dhirgantoro, karna novel 5 cm itu "CETARR" banget. eitsss, dibandingin sama gunung Halla, gunung Mahameru di Jawa jauuuh lebih bagus #tetepcintaIndonesia (:
Warning : terlalu jauh dari ketentuan fanfiction!
autthor : Lee Hanna

Part 2


"ini daftar barang yang harus kalian bawa. So Eun bagian kesehatan. nanti tugasmu bawa alat-alat kesehatan. seohyun sama kyuhyun bagian konsumsi. So Hyun dan bagian peralatan, tenda dan lain-lain" kata Joong Ki sambil menyerahkan kertas ke masing-masing anak

"chingu, kalau aku bawa adik ku gimana? boleh nggak?" tanya So Hyun

"Suzy? boleh boleh banget" mata kyuhyun langsung berbinar-binar ketika mendengar kata suzy

"hahaha, ntar kyuhyun nggak fokus mendaki malah fokus nya ngelihatin suzy gimana?" canda So Eun

"boleh aja. makin rame makin asyik" kata Joong Ki

"bener nih boleh? asyikk. gomawo Joong Ki oppa" tiba-tiba suzy memasuki kamar so hyun

"jangan cuma aku aja. mereka juga kok" kata Joong Ki sambil menunjuk teman teman nya

"waaah, suzy. apa kabar? sibuk kuliah ya?" tanya kyuhyun

"baik oppa, iya nih, untung ada liburan nya" jawab suzy sambil tersenyum manis

"huuu!" kata teman-teman yang lain sambil melempar kacang ke wajah kyuhyun

***


"ya ampun, senyum nya, rambut nya, suara nya," guman kyuhyun di perjalanan pulang

So Eun yang berada disebelah nya langsung menyahut, "suzy lagi suzy lagi. kita turunin kyuhyun di sini yuuk"

"jangan dong. aku cuma bingung aja, ada toh ciptaan tuhan seindah suzy?"

lalu kyuhyun mulai menyanyi,

When I see your face
theres not a thing that I would change
Cuz ur amazing
Just the way you are
And when you smile
The whole world stops and stares for awhile
Cuz girl ur amazing
Just the way you are

(Bruno Mars - Just The Way You Are)


***

hari ini adalah hari keberangkatan mereka ke pulau Jeju. mereka berkumpul di bandara Incheon.

Joong ki yang pertama datang. ia mengenakan kaos santai berwarna coklat yang ditutupi jaket kulit kesayangan nya. dengan menggendong tas carrier besar dan mengenakan sepatu gunung berwarna coklat.

kim so eun datang dengan membawa tas carrier nya yang besar, rambut di kuncir, memakai kaos pink pastel dan di tutupi dengan mantel berwarna pink tua polkadot hitam yang menutupi sampai paha, celana harem berwarna putih dengan sandal gunung yang santai. 

"benar benar cantik" batin Joong Ki

Seohyun datang dengan memakai mini dress berwarna kuning sepaha dan diteruskan dengan celana  legging berwarna hitam dengan rambut diberi bandana kuning. ia menggendon tas carrier besar dan menenteng jaket kulit berwarna putih serta sepatu olahraga berwarna putih

kyuhyun seperti biasa, kaos putih dan celana kargo hijau tentara. menenteng jaket kulit menggendong carrier besar. ada kaca mata hitam menggantung di kepala nya.

so hyun dan suzy datang bersama.
suzy mengenakan kaos abu-abu yang ditutupi mantel berwarna putih. ada syal berwarna putih biru yang menggantung di leher nya.

"yaaa! kita ke Jeju!" teriak So Eun bahagia

"jam berapa kita sampai di Jeju?" tanya suzy

"mungkin jam 1 kita sampai. tapi kita baru mendaki nanti tengah malam buat ngejar sunrise. kita nginep dulu di hotel" kata Joong ki


***

seperti rencana, setelah sampai di Jeju mereka segera memesan kamar hotel. hotel yang mereka pesan kecil dan nyaman, berhadapan dengan laut dan terbuat dari kayu. kamar nya bersih dan sejuk. selain itu, di sini juga disediakan fasilitas jip yang berhenti langsung di tempat awal pendakian.

"kita cari makan dulu yuk" usul So Eun

"yuk, kita cobain Jeonbokjuk. kayak nya enak" ajak Seohyun

mereka makan di restoran kecil dekat hotel dengan menu Jeonbokjuk. setelah selesai, mereka berjalan jalan sebentar di pantai nya yang indah. pasir putih nya yang halus, melihat bunga bungee artpia yang tertiup angin dan burung camar yang berterbangan dengan bebas.

kyuhyun mulai bersyair, "oh indah nya dunia, melihat surga kecil di jeju. bersama dengan sahabat terbaik. terimakasih tuhan"

"mulai lagi deh" ujar teman-teman nya bersamaan

"udah yuk, kita istirahat. siapkan badan buat nanti malam" kata joong ki kemudian

***

Pukul 00.00, 2 derajat celicius

rombongan itu mulai menaiki jip. gunung halla terlihat di kejauhan. angin malam terasa sampai tulang rusuk.

"dingin banget ya malam ini," guman So Eun dengan suara bergetar

Song Joong Ki yang mendengarnya langsung bertanya, "mau pakai jaket ku? lihat deh, kamu menggigil"

"nggak usah, ini udah lapis tiga kok" kata So Eun yang terlihat memaksakan senyum

Bersambung....

NB: part 2 nya udah selesai. kritik dan saran nya dong. tunggu part selanjut nya ya (:

1 komentar:

  1. Waaa....sayang bgt ya q gak bs bc part1nya dr HP...hmm....
    Biar cm bs mulai bc di part2 crtnya ok..
    Penyampaian crtnya jg ok, tp syng kependekan ctrnya....
    Ya udah deh q langsung ke part selanjutnya aja deh..
    Semangat sll buat author

    BalasHapus


Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-efek-kembang-api-di-blog.html#ixzz2JBcC7hGj Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih