Senin, 21 Januari 2013

fanfiction: song joong ki, kim so eun, kyuhyun, seohyun, suzy, kim so hyun (part 3)


5 sahabat




Genre : Persahabatan, adventure, romance
Pemain : Song Joong ki, Kim So Eun, Kyuhyun, Seohyun, Kim Soo Hyun, Suzy
Note : udah pernah baca novel 5 cm? cerita nya aku buat mirip novel 5 cm karya Donny Dhirgantoro, karna novel 5 cm itu "CETARR" banget. eitsss, dibandingin sama gunung Halla, gunung Mahameru di Jawa jauuuh lebih bagus #tetepcintaIndonesia (:
Warning : terlalu jauh dari ketentuan fanfiction!
autthor : Lee Hanna

Part 3


jip yang meereka naiki telah berhenti di pos pendakian pertama gunung Halla. mereka segera turun dan melapor,

" annyeong, 6 orang, 3 namja, 3 yeoja,  6 carrier, dari seoul" lapor Joong Ki

"baik. ini dia tiket nya. hati-hati di jalan" kata petugas

"ne, gomawo" kata mereka serempak

cklek 
lampu senter mulai di nyalakan.

"aku depan, di belakang ku ada Seohyun, So Eun, kyuhyun, Suzy, dan terakhir ada so hyun. jika ada yang lelah segera beritahu. fatal akibat nya jika terlambat" perintah Joong Ki
"sebelum berangkat kita berdoa dulu. berdoa mulai"

mereka semua berdoa dengan khidmat, "hanya doa dan disiplin yang bisa menyelamatkan kita"

"siap semua?"

"berangkat! fighting!"

mereka mulai melangkah, meyusuri jalan setapak berbatu. suara hewan malam terdengar dari kejauhan. dingin masih menusuk. mereka mulai berjalan meyusuri hutan hujan. suara hewan malam makin terdengar keras. jalan semakin menanjak. beberapa kali mereka berpapasan dengan rombongan kecil lain. dan dua jam berlalu,

"Joong ki, kita istirahat dulu ya, capek banget" kata So Eun yang terlihat kelelahan

"oke stop kita istirahat dulu!"

"waaah, capek banget. udah berapa jam kita jalan oppa?" tanya Suzy. wajah nya memerah

"baru dua jam" jawab Song Joong KI singkat

"mwo! kamu bilang baru? memang berapa jam lagi?" tanya seohyun

"dua sampai tiga jam lagi. tergantung sih, kita cepat atau lambat"

"masih lama banget ya?" tanya Suzy

"lumayan sih. dibuat santai aja, biar nggak begitu capek"

"aduh!" terdengar jerritan kecil dari mulut Kyuhyun

"kenapa kyu?" tanya So Eun

"kaki ku," jawab nya sambil memperlihatkan luka panjang di kaki nya, "baru kerasa sekarang"

"omo! betadine! siapa yang bawa betadine?" tanya Seohyun yang terlihat panik

"ada di aku," lalu So Eun segera membuka carrier besarnya dan menuangkan alkohol ke kaki Kyuhyun, "akan sedikit perih. ditahan ya,"

kyuhyun terlihat menahan sakit. So Eun dengan cekatan segera memberi betadine dan membalut luka kyuhyun,

"udah selesai. masih sakit?" tanya So Eun

"sedikit" jawab kyuhyun singkat

"ini minum dulu" Joong Ki menyerahkan air mineral nya ke Kyuhyun

"ne, gomawo. aku masih punya air mineral kok"

"ya udah gimana, lanjut?" tanya Joong Ki

"harus dong! lanjut!" teriak kyuhyun

rombongan itu mulai berjalan lagi. dingin malam masih terasa.

setengah jam berlalu, "bentar lagi kita samapai di kuil  Gwaneumsa. kita istirahat sebentar disana" kata Joong Ki

buukk

Kim So Eun tersandung akar pohon yan mencuat

"kamu nggak apa apa?" tanya Joong Ki panik

"nggak apa apa kok. cuma sedikit capek aja" jawab So Eun

"Omo! lihat lutut nya! dia berdarah!" teriak Seohyun

dengan segera Joong Ki membersihkan luka dan membalut nya dengan perban,

"kita jalan bentar lagi dan break di kuil Gwaneumsa masih kuat?"

"ne, aku nggak apa apa kok" kata So Eun sambil tersenyum

degg, "disaat seperti ini pun dia tetap terlihat cantik"  batin Song Joong Ki

setengah jam berlalu, akhir nya mereka tiba di kuil Gwaneumsa. disana juga terlihat beberapa pendaki yang sedang istirahat.

"jam berapa sekarang oppa?" tanya Suzy ke Song Joong Ki

"setengah empat. satu setengah jam lagi kita sampai" jawab Joong Ki, "gimana? udah pada siap jalan lagi nggak?"

"yuk! biar kita masih bisa lihat sunrise" jawab So Hyun

bersambung...

NB: part 3 nya udah selesai. tunggu part selanjut nya ya (:

1 komentar:

  1. Lanjutttttttt...
    Q langsung lanjut ke part selanjutnya aja ya thor, gak sbr mo tau ksh selanjutnya...

    BalasHapus


Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-efek-kembang-api-di-blog.html#ixzz2JBcC7hGj Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih