Jumat, 25 Januari 2013

PROFIL PEMAIN PRINCESS HOUR


Anyeong All ^^
Masih ingatkah dengan Drama Korea yang sempat booming di tahun 2006? ya! Princess Hour. kali ini saya akan memberikan profil pemain princess hour. chek it out!



Yoon Eun Hye Sebagai Shin Chae-Kyung

Diperankan oleh Yoon Eun Hye, Shin Chae-kyung sangat kreatif dan keluar, gadis SMA normal. Dia bersekolah di sekolah yang sama dengan Lee Shin, putra mahkota dari Korea. Kakek Chae-kyung bersahabat dengan Raja korea. Untuk menghormati temannya, Raja menetapkan bahwa Chae-kyung untuk menjadi Putri Mahkota, yang berarti bahwa dia akan dinikahkan dengan siapa pun yang akan menjadi Putra Mahkota (Lee Shin). Meskipun dia sering tampak dewasa dan menjengkelkan, dia adalah seseorang yang baik hati, polos, jujur. Sering disebut “Pig” oleh adik laki-lakinya, Chae-kyung menikah dengan pangeran karena janji yang dibuat antara kakeknya dan kakek Shin. Reaksi awalnya pada Lee Shin adalah kejengkelan yang berubah menjadi sebuah cinta. Tapi disisi lain datanglah cinta dari Lee Yul (sepupu Lee Shin). Meskipun Chae-kyung menganggap Lee Yul hanya sebagai teman, tapi Lee-yul tetap berusaha untuk mendapatkan cinta Chae-kyung.



Joo Ji Hoon Sebagai Lee Shin

Putra mahkota Korea, Lee Shin, diperankan oleh model dan aktor Joo Ji Hoon. Digambarkan sebagai seseorang yang sombong, acuh tak acuh, tidak peduli dengan sekitarnya. Setelah putus dengan pacarnya, karena tidak mau menikah muda. Ia akhirnya bersedia menerima perjodohannya dengan Shin Chae-kyung. Pada awalnya, dia kesal melihat kenaifan dan antusiasme Chae-kyung, tapi ketika ia menyadari betapa manisnya Chae-kyung, dia mulai membuka hatinya untuk Chae-kyung, dan jatuh cinta. Sebenarnya Lee Shin hanyalah sosok yang kesepian, sensitif, hangat dan laki-laki yang baik. Dia juga memiliki sebuah boneka beruang, Alfred, satu-satunya hal yang dapat membuatnya besemangat saat dia down. Dan akhirnya datanglah Lee Yul , pesaing tidak hanya untuk tahta, tapi untuk cinta putri mahkota Chae-kyung. Tapi Chae-kyung tidak pernah menyadarinya. 



Kim Jeong Hoon Sebagai Lee Yul

Sepupu Shin, yang diperankan oleh Kim Jeong Hoon. Ia kembali ke Korea setelah tinggal lama di Inggris dengan ibunya, janda mantan putra mahkota. Dia adalah kebalikan dari Shin, dia sangat hangat, baik hati, manis, romantis, dan karismatik. Tertarik menjalin persahabatan dengan Chae-kyeong, dan tanpa disadari Lee Yul jatuh cinta pada Chae-kyung. Meskipun posisi Putra Mahkota awalnya adalah miliknya, yang akhirnya diberikan kepada ayah sepupu Yul ketika meninggal dalam kecelakaan mobil dan ibunya ketahuan telah berselingkuh dengan pamannya, tapi ia memutuskan untuk menikah dengan saudaranya, putra mahkota, menginginkan anaknya untuk mewarisi gelar putra mahkota. Awalnya tertarik pada tahta, Yul memutuskan untuk mengikuti keinginan ibunya dan bersaing dengan Shin untuk meraih tahta yang seharusnya miliknya. Pada akhirnya, setelah menyadari bahwa Chae-kyung dan Shin benar-benar mencintai satu sama lain, dan setelah mengetahui ibunya berselingkuh dengan sang Raja, Lee Yul akhirnya memutuskan untuk melepaskan hak tahtanya dan berniat memiliki cinta Chae-kyung dan ingin menikahinya.

Song Ji Hyo Sebagai Min Hyo-rin

Diperankan oleh Song Ji-hyo, Hyo-rin adalah seorang balerina. Dia cantik, cerdas, sempurna dalam segala hal, tapi dia juga miskin. Pangeran Shin dan instruktur balet membayar biaya pendidikan untuknya di sekolah. Pada awalnya, dia adalah pacar Shin, dan Lee Shin mengusulkan untuk melamar Hyo-rin dan menjadikannya istri. Namun, dia menolaknya, bukan hanya karena dia pikir Lee Shin bercanda, tetapi juga karena dia tidak ingin melepaskan impian menjadi bintang balerina. Ketika ia melihat pernikahan Chae-kyung dan Shin yang begitu dicintai warga korea, dia menyesal dengan keputusan terburu-burunya-menolak lamaran Lee Shin. Hyo-rin melakukan segala cara untuk menggeser posisi Chae-kyung dari Lee Shin. Hyo-rin menemukan cara untuk menarik Shin kembali padanya, termasuk sebuah “kebetulan” pertemuannya di Thailand, tetapi itu semua malah menyakiti dirinya sendiri, sehingga mencoba bunuh diri dengan minum pil hingga overdosis. Kemudian, dia memutuskan untuk memberikan Lee Shin pada Chae-Kyung dan memutuskan untuk hanya berkonsentrasi pada balet.

oke, itu dia profil para pemain Princess Hour. tunggu kelanjutan profil profil yang lain ya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-efek-kembang-api-di-blog.html#ixzz2JBcC7hGj Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih