Selasa, 14 Januari 2014

Fanfiction : Cheot Nune Sarang Ppajida -Kim So Eun, Kyuhyun, Kim Bum, eunhyuk, Seohyun, Yoona, Jessica, Tiffany-



Cheot Nune Sarang Ppajida
“Love at First Sigh”
-

Genre : Romance, friendship, school life
Pemain : Kim So Eun, Kyuhyun, Kim Bum, eunhyuk, Seohyun, Yoona, Jessica, Tiffany
Note : my second FF
Author : Lee Hanna



Part 1
Appa eomma, sebentar lagi musim semi akan datang. Udara disini sudah mulai hangat. Es-es mulai  mencair sedikit demi sedikit. Hmm, Alangkah menyenangkan nya jika kalian ada disini. Setiap musim berganti, pasti kita mengadakan piknik diluar, makan makanan khas musim itu, nonton bioskop, atau –ingatkah kalian- waktu kita pergi ke Seoul untuk melihat kembang api di sungai Han? Atau, waktu kita bermain di lotte world? Jika aku ingat kejadian itu, aku akan langsung tertawa -Ya, setidak nya tersenyum-  Betapa lucu nya wajah kalian ketika kita naik roller coaster. Oh tidak, aku tidak boleh menangis. Oemma, seperti keinginan oemma, aku akan melanjutkan SMA ku di Jeju . Dan dengan bea siswa pula. Pertengahan bukan Juni nanti, aku sudah bisa berangkat. Aku senang sekali -bisa- tidak merepotkan nenek. Ah, aku menangis lagi, mianhae oemma appa. Mianhae. Sampai sekarang ini aku tetap tidak bisa memenuhi janjiku untuk tidak menangis ketika mengingat kalian. aishh! sudahlah. aku, aku tidak sanggup melanjutkan tullisan ku ini. Appa oemma, semoga kalian bahagia disana. Bogoshipo appa oemma. Saranghae.

:) :)
  J
“ selamat datang di Jeju international boarding school. Ottokhe jineseyo? Saya harap kalian betah disini. Saya Han Chan Ra, kepala asrama yeoja. Kalian bisa panggil saya Chan Ra oemma. oke, sekarang saat nya kalian kembali kekamar kalian. arayo?”
“araseo, kamsa hamnida”

:) :)

“annyeonghaseyo, Seohyun imnida, “
“annyeong, Yoona imnida,”
“ ne, Jessica imnida,”
“Tiffany imnida,”
“annyeong, Kim So Eun imnida”
“ne, bagapta. Eodiseo osyeoss-oeyo?” tanya Seohyun, “baiklah, dimulai dari aku dulu. Aku dari  gangnam-gu. Alias seoul, hehe”
yoona ,“aku juga dari Seoul. Aku dari dobong-gu”
Kim So Eun, “aku dari busan”
Jessica “uri  lahir di korea. Tapi orang tua kami bekerja di Washinhton D.C,” sambil melirik Tiffany
“kalian saudara kandung?”  tanya Seohyun
“mmm, sebenarnya lebih tepat saudara kembar,” jawab Tiffany
“mwo?! Mianhae sebelum nya. Tapi, wajah kalian sangat berbeda” kata Yoona dengan malu-malu
Jessica menjawab, “gwenchana, memang banyak yang berkata begitu. Tapi itu tidak masalah bagi kami. Oh ya, mannaseyo bangapseumnida. Semoga kami bisa menjadi teman yang baik ”
“ne,” jawab yang lain

:) :)

Appa oemma, sekarang ini aku sudah berada di Jeju. Pemandangan dari jendela kamarku benar-benar spektakuler. Aku bisa melihat hamparan lautan biru, hamparan langit luas,  hamparan bunga berwarna kuning -yang aku tidak tahu namanya-, hamparan putih pasir pantai, perahu-perahu nelayan, para wisatawan, dan masih banyak lagi. Aku juga bersyukur karna mendapatkan teman satu kamar yang baik. Awal nya aku merasa minder ketika dekat dengan mereka, tapi ternyata, mereka memperlakukanku dengan baik. Mereka sama sekali tidak menyinggung masalah keluarga kita. Yang aku tahu, mereka itu anak-anak dari keluarga terpandang. Ada Seohyun yang ayah nya direktur sebuah perusahaan besar di Seoul. Yoona yang ayah nya seorang kepala rumah sakit dan ibu nya seorang desainer baju ternama. Dan ada juga Jessica serta Tiffany yang orang tuanya bekerja di Kedutaan besar Korea untuk Amerika. Oemma, tahu tidak, aku mengambil ekskul teather. Ah ya, di sini, hari bebas nya hanya hari Kamis. Jadi, aku bisa berhubungan dengan dunia luar pada hari itu. seperti  menulis surat, pergi jalan-jalan, dan menelepon. Sementara hari Sabtu dan Minggu adalah hari untuk ekskul. Sedangkan hari senin, selasa, rabu, dan jumat adalah hari untuk pelajaran reguler. Ketika pelajarn reguler, kami akan belajar sampai jam 9 malam. Tapi tentu saja dengan beberapa istirihat. istirahat di sini ada waktu sarapan, jam bebas 1 jam di pukul 10 pagi, makan siang, waktu minum teh di jam 3, dan makan malam di jam 7. Haha, aku bisa gendut jika terus-terusan begini. Appa, oemma, aku sudah mengantuk. Kita lanjutkan besok lagi ya, aku tau kalian pasti ingin mengatakan ‘yoisimi bongbu hamnida’ sambil mengacak ngacak rambutku. Hwaiting!! (:

:) :)
 
 “ireona babbo! ayo ke ruang makan! Katanya kita kedapatan hoobae yang cantik-cantik. Ppali!,”
Teriak ryeowook membangunkan kyuhyun
“aigoo! Kau ini mengganggu saja! Hari ini kan kita bebas. Jadi untuk apa bangun pagi-pagi”
ryeowook melangkah mendekati pintu, “apakah kau tidak mau melihat hoobae yang yeppo yo? Ya sudah, Aku akan melihat nya sendiri!”
ryeowook -ah, johsumnida! Jamggan man!”

:) :)

“aisshh! Menyebalkan sekali orang itu! tapi, apakah benar hoobae nya cantik-cantik? Hmm, dari pada aku menyesal, sebaik nya aku ikut saja” kata kyuhyun sambil melangkah keluar dari kamar nya.
“hoaamm, kenapa pagi ini selalu sama dengan pagi-pagi sebelum nya? Bangun pagi-pagi, langsung ke ruang makan. Jam 8 mulai belajar, sampai jam 9 malam. Lalu tidur dan besok nya bangun lagi. Begitu ter... aishh!” Kyuhyun tertabrak oleh seorang yeoja
“yaa! Kau bisa lihat tidak!” teriak Kyuhyun
“mianhae, aku benar-benar tidak sengaja” ujar yeoja itu yang ternyata adalah Kim So Eun sambil memunguti bukunya yang jatuh berserakan
Kyuhun POV
Deg...
Jantungku rasanya seperti akan berhenti ketika kutatap wajah nya.
Bukan, bukan kecantikan nya yang memikat hatiku. Yah, memang itu salah satu faktor pendukung. Tetapi, sungguh. Aku merasa didalam dirinya terdapat sesuatu yang benar-benar memikat. Yang mungkin hanya dirinya lah dari sekian ribu yeoja di dunia ini yang memiliki nya
“aishh! Kau tau, kau memperlambat waktu perjalanan ku! Dan kau juga menjatuhkan buku-buku mu yang ittu menutupi jalanku!,”
Enatah apa yang ku katakan tadi. Tetapi kata-kata itu rasanya keluar sendiri dari mulutku –padahal aku sama sekali tidak menginginkan nya-
Kubantu memunguti buku-buku nya yang berserakan. Seperti nya ia merasa terkejut ketika melihatku membantu nya,
“tidak perlu, aku bisa membereskan nya sendiri” kata Kim so eun
Dan, lagi-lagi jantungku rasanya seperti akan berhenti ketika kudengar suaranya. Tidak terlalu kencang. Mungkin dia hanya menggumam. Tapi, telingaku ini cukup tajam untuk mendengar suara itu.
“kau anak baru ya?”
“ne”
“kalau begitu aku ini sunbae mu. Kau harus hormat padaku. Nah, namaku Kyuhyun. kau?”
“aku Kim So Eun. Gomawo untuk bantuan nya. Aku pergi dulu” kata kim so eun sambil mebungkukkan badan nya
“jamggan man!” tanpa sengaja tangan ku memegang tangan nya
“ne?”
“so eun-ah, mannaseyo bangapseumnida,”  hanya itu kata-kata yang bisa keluar dari mulutku
“ne, gomawo”
Kyuhun POV end

:) :)

Waktu sudah menginjak pukul delapan malam ketika Kim So Eun kembali ke kamar nya,
“annyeonghaseyo,”
“annyeong, oso oseyo!” sapa Yoona
“ne, gomawo,”
“So Eun-ah, bagaimana hari pertamamu tadi?” tanya Seohyun dengan wajah yang nampak excited
“ah, menyenangkan. Waeyo?”
“maksudku bukan begitu, maksudku adalah...umm, apakah di kelas drama ada namja yang, mmm... cool??”
“waeyo?”
“kau tau, dikelas music itu kami mempunyai sunbae yang benar-benar cool,” cerita Jessica.
“benar-benar tampan, kyeopta, cool,  saranghaeyo,tambah Tiffany.
 Memang di antara mereka berlima Kim So Eun lah yang satu-satu nya mengambil kelas drama. Sementara lain nya mengambil kelas music,
“So Eun-ah, apakah dikelas drama benar-benar tidak ada namja yang cool?”  Tanya Seohyun masih penasaran
“mmm, ada sih, dia juga sunbae ku. Tampan, tinggi, pintar…”
“apakah kau menyukai nya??” Tanya Yoona
“tidak sih, biasa saja. Aku tidak melihat seseorang dari fisik nya,”
“bahkan kalau dia setampan malaikat di surga??”  potong Tiffany
“mungkin,”
“Jincha Tansunhada!” kata Seohyun sambil menjitak kepala Kim So Eun.

:) :)

#yee part 1 nya udah selesai. tunggu part selanjut nya ya, jangan lupa kritik dan saran nya dong. gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-efek-kembang-api-di-blog.html#ixzz2JBcC7hGj Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih