Senin, 02 Juni 2014

Fanfiction : Cheot Nune Sarang Ppajida -Kim So Eun, Kyuhyun, Kim Bum, Ryewook, Seohyun, Yoona, Jessica, Tiffany- part 3

Cheot Nune Sarang Ppajida


“Love at First Sigh”


Genre : Romance, friendship, school life
Pemain : Kim So Eun, Kyuhyun, Kim Bum, ryewook, Seohyun, Yoona, Jessica, Tiffany
Note : my second FF
Author : Lee Hanna


Part 3

secepat kilat Kyuhyun dan Kim Bum berlari ke podium penonton untuk melihat keadaan Kim So Eun,

"permisi, permisi, beri aku jalan" teriak Kyuhyun, memang banyak sekali siswa yang mengerubungi kim so eun

Kim bum bergerak lebih gesit dari Kyu. disaat Kyuhyun berusaha untuk menembus kerumunan, Kim bum telah berada di samping Kim So Eun dan langsung membopong nya menuju rumah sakit sekolah.

"sunbae, hati-hati" teriak Seohyun yang juga ikut mengantar Kim So Eun ke rumah sakit

:) :)

4 jam kemudian,
pelan-pelan Kim So Eun membuka matanya. ia nampak kaget melihat banyak orang di sekeliling nya
"aku, kenapa?"
"kau, kau..." Kyuhyun tak berani melanjutkan perkataan nya
Kimbum, "kau terkena bola basket yang dilempar Kyuhyun" 
"sungguh, aku tak sengaja. mana mungkin namja tampan bernama Kyuhyun memiliki niat untuk mencelakaimu" kata Kyuhyun, mencoba berkelit.

Kim So Eun tersenyum mendengar pernyataan Kyuhyun
"aku tak apa-apa. mungkin aku hanya kaget," katanya

dokter yang menangani Kim So Eun, dokter Lee Yoon Sung berkata, "jika kalian sudah selesai segeralah keluar. ada yang ingin aku katakan kepada Kim So Eun"

"mungkin Kim So Eun membutuhkan teman. aku bisa menjadi teman yang baik" kata Kyuhyun sambil mengangkat alis nya.

"tidak perlu sunbae. kurasa dokter ingin berkata empat mata denganku" kata Kim So Eun
"tapi..."
"sudahlah! ayo kita keluar" kata Kimbum sambil menarik lengan Kyuhyun
"hwebokhaseyo So Eun" kata Seohyun sambil menutup pintu kamar.

:) :)


"apa yang sekarang kau rasakan?" tanya dokter kepada Kim So Eun
"emm, aku sedikit pusing di bagian belakang telinga"
"selain itu, apa kagi yang kau rasakan?"
"hanya itu saja" jawab Kim So Eun

tiba-tiba, dokter Lee memukul tangan Kim So Eun

"apa yang dokter lakukan?" tanya Kim So Eun
"kau tak merasa sakit saat kupukul?"
"iya"
"saat kau melihatku, apa aku terlihat berbayang, kabur, atau ganda?"
Kim So Eun tidak menjawab pertanyaan dokter Lee yang terakhir

"aku sudah tahu apa penyakitku. aku mengetahui nya dua tahun yang lalu, ketika ibuku meninggal. ibuku juga memiliki penyakit yang sama. aku terkena kanker otak glioma. inikan yang ingin dokter tanyakan padaku?"

"kau, kau telah mengetahui nya. mengapa kau tidak berobat?" tanya dokter Lee 

Kim So Eun mulai terisak, "aku telah melihat perjuangan Ibuku untuk melawan penyakit ini selama empat tahun. beliau selalu keluar masuk ruang operasi, keluar masuk ke tempat kemoterapi, hingga menyebabkan rambutnya habis, tapi tetap tidak ada yang dapat menolong nya. aku tau, seberapa keras aku mencoba untuk menghentikan penyakitku ini, tetap nanti aku akan bertemu dengan mautku. aku..."

"baiklah aku mengerti" kata dokter Lee memotong perkataan Kim So Eun, "aku akan memberimu obat. dan aku berjanji tidak akan mengatakan penyakitmu kepada  orang lain, asalkan kau mau menghabisakn obat ini dan mengikuti saranku"

"gomawo dokter. saya akan mengikuti semua saran anda"

:) :)

tiga hari setelah itu di ruang makan,
"hai, Kim So Eun, ottokhe jineseyo?" sapa Kyuhyun
"aku baik-baik saja"
"soal yang kemarin itu, aku benar-benar minta maaf. kau mau memaafkan ku kan?" tanya Kyuhyun *dengan sedikit memaksa ._.
"ne. ini bukan salah sunbae kok"
"bagaimana bisa ini bukan salah Kyuhyun? jelas-jelas dia yang melempar bola kepada mu" Kimbum beetanya dengan nada marah
"hei-hei, kau ini kenapa sih? Kim So Eun berkata, bahwa ini bukan salah ku. jadi kesimpulan nya, aku tidak bersalah. oh ya, kemarin dokter Lee berbicara apa padamu? dia itu galak sekali ya" kata Kyuhyun

Kim So Eun hanya tersenyum mendengar pertanyaan Kyuhyun.

:) :)

Dear Appa eomma, akhirnya ada seseorang disekolah ini yang mengetahui tentang penyakitku. Dokter Lee. tapi aku sedikit lega, dokter Lee berjanji padaku untuk tidak memberi tahu siapapun tentang penyakit ku. setiap hari, aku menghitung berapa sisa hariku di dunia ini. aku tak sabar bertemu dengan kalian. tapi aku juga takut menghadapi kematian. aku juga takut bakal kehilangan teman-teman baikku di dunia. terutama, seseorang itu. seseorang yang selalu membuat hatiku berdegup jika berada di dekatnya

#yee part 3 nya udah selesai. tunggu part selanjut nya ya, jangan lupa kritik dan saran nya dong. gomawo ^^

1 komentar:

  1. ihh pendek banget. :( jd sso punya penyakit gtu.. jinjaa.. kasian :( semoga kyu slalu nemenin deh hehe. next thor :)

    BalasHapus


Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-efek-kembang-api-di-blog.html#ixzz2JBcC7hGj Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih